InfoisInfo Indonesia

Mentari Lima Teknik
Mesin Derek di Surabaya

Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo +62811310025?

Alamat

Raya Rungkut Madya IKIP C-1. Gununganyar.. Kode Pos 60294, Surabaya, Jawa Timur.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai Mentari Lima Teknik

PT MENTARI LIMA TEKNIK adalah perusahaan yang bergerak dibidang penjualan Hoist, Crane Component, Spare part beserta After Sales Service, yang berlokasi di Kompleks Ruko Niaga Citra C-1, Jl. Raya Rungkut Madya IKIP, Surabaya (60294).
Tujuan didirikan perusahaan ini adalah untuk memberikan pemecahan/penyelesaian mengenai kebutuhan Hoist & Electric Overhead Crane (EOTC) yang dimulai dari penjualan produk baru dan penjualan suku cadang asli. Adapun produk Hoist Crane kami adalah merk “SWF Krantechnik” Jerman.  
Seiring dengan meningkatnya permintaan pelanggan atas kebutuhan dan perawatan Hoist Cranes, kami memulai menyediakan layanan sebagai pusat penjualan, jasa garansi, jasa pemeliharaan dan layanan purna jual untuk kebutuhan Hoist Cranes. Baik untuk Industri maupun workshop dan lainnya.
Dengan strategi ini kami ingin memberikan suatu jaminan kepada customer untuk  mendapatkan suatu produk asli yang baik mutunya serta tepat guna.   Sejarah terbentuknya PT MENTARI LIMA TEKNIK  adalah dari reputasi atas kepercayaan, integritas dan pengalaman sejak dari MELTECH (1994-2010) lalu ditingkatkan menjadi CV MENTARI LIMA TEKNIK (2011-2012) hingga kini. Sedangkan pengalaman kami di bidang penjualan serta pemeliharaan Hoist Cranes telah dimulai sejak tahun 1995.
Sepanjang sejarah kami , perhatian kepada customers selalu menjadi prioritas kami, Kami percaya anda dan perusahaan anda adalah modal serta aset terbesar kami.  
Visi kami adalah menjaga hubungan jangka panjang dengan customers, dan menjaga mutu serta bantuan solusi kepada semua customers/pelanggan sebagai komitmen dan tanggung jawab kami.
Kepuasan anda adalah harapan kami.  
Misi kami adalah menjadi salah satu perusahaan terbaik di bidang Hoist Cranes yang dapat  dipercaya dalam melayani customers / pelanggan kami.  
Garansi & Jasa Pemeliharaan. Kami menyediakan layanan purna jual kepada semua pelanggan dengan menyediakan sparepart – sparepart yang asli / original. Sedangkan garansi akan diberikan hanya untuk produk  dengan daftar nomer seri dalam data kami.
Baca lagi...

Jaringan sosial

Kami tidak memiliki akun jejaring sosial perusahaan ini

Produk

SWF Krantechnik, Hitachi, Misia, dll

Layanan

Seiring dengan meningkatnya permintaan pelanggan atas kebutuhan dan perawatan Hoist Cranes, kami memulai menyediakan layanan sebagai pusat penjualan, jasa garansi, jasa pemeliharaan dan layanan purna jual untuk kebutuhan Hoist Cranes.
Baik untuk Industri maupun workshop dan lainnya. Dengan strategi ini kami ingin memberikan suatu jaminan kepada customer untuk  mendapatkan suatu produk asli yang baik mutunya serta tepat guna.
Sejarah terbentuknya PT MENTARI LIMA TEKNIK  adalah dari reputasi atas kepercayaan, integritas dan pengalaman sejak dari MELTECH (1994-2010) lalu ditingkatkan menjadi CV MENTARI LIMA TEKNIK (2011-2012) hingga kini.
Sedangkan pengalaman kami di bidang penjualan serta pemeliharaan Hoist Cranes telah dimulai sejak tahun 1995.
Sepanjang sejarah kami , perhatian kepada customers selalu menjadi prioritas kami, Kami percaya anda dan perusahaan anda adalah modal serta aset terbesar kami.
Baca lagi...

Merek

PT MENTARI LIMA TEKNIK adalah perusahaan yang bergerak dibidang penjualan Hoist, Crane Component, Spare part beserta After Sales Service, yang berlokasi di Kompleks Ruko Niaga Citra C-1, Jl. Raya Rungkut Madya IKIP, Surabaya (60294). Tujuan didirikan perusahaan ini adalah untuk memberikan pemecahan/penyelesaian mengenai kebutuhan Hoist &, Electric Overhead Crane (EOTC) yang dimulai dari penjualan produk baru dan penjualan suku cadang asli. Adapun produk Hoist Crane kami adalah merk “SWF Krantechnik” Jerman

Foto dan video

Informasi tambahan

  Jam buka Buka Tutup
   Senin sampai Jumat 8:30 16:30
   Senin 8:30 16:30
   Selasa 8:30 16:30
   Rabu 8:30 16:30
   Kamis 8:30 16:30
   Jumat 8:30 16:30
   Sabtu 8:30 16:30
   Minggu 8:30 13:00

Metode pembayaran yang kami gunakan:

  • Tunai

Testimoni dari Mentari Lima Teknik (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda