InfoisInfo Indonesia
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 0812353343?

Alamat

kali kepiting 181. Tambaksari.. Kode Pos 60123, Surabaya, Jawa Timur.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai FPS TAX CONSULTING

Pajak Konsultan di Surabaya, Layanan Pajak di Surabaya, Pajak Penghasilan di Surabaya

Konsultan Pajak Terdaftar di Kementerian Keuangan Republik Indonesia yang tergabung dalam Asosiasi Konsultan Pajak Publik Indonesia (AKP2I) dengan Sertifikasi B yang bisa menangani perpajakan untuk Orang Pribadi dan Badan (CV, PT, Yayasan, Koperasi, dan bentuk usaha lain). Dengan mengedepankan kepercayaan, kejujuran dan edukasi kepada Wajib Pajak supaya Masyarakat memahami hak dan kewajibannya. Mengerjakan secara Remote dan bersedia sebagai kuasa untuk menghadap/menemui petugas pajak dalam hal merespon surat-surat yang diterbikat pihak Kantor Pelayanan Pajak dimana Wajib Pajak terdaftar.

1. Jasa Konsultasi Pajak
Jasa konsultasi perpajakan adalah jasa layanan konsultasi yang diberikan kepada klien atas problema perpajakan tertentu yang sedang dihadapi oleh orang pribadi maupun perusahaan. Hal ini guna memberikan solusi yang terbaik bagi permasalah pajak yang dihadapi. Layanan ini dapat dilakukan melalui telepon, teleconference, atau langsung pertemuan dengan konsultan maupun tim konsultan kami.

2. Jasa Tax Review
Jasa telaah pajak (Tax Review) adalah jasa layanan kami kepada klien dalam hal mereview dan menganalisa laporan keuangan yang ditinjau dari aspek perpajakan guna memberikan gambaran implikasi pajak serta tingkat resiko pajak yangmungkin dihadapi klien dikemudian hari. Melalui taxr eview, akan dilakukan pengkajian aspek perpajakan terhadap semua transaksi yang akan dan telah terjadi sampai dengan kondisi tahun terakhir, termasuk dokumen kontrak/perjanjian antara perusahaan dengan pihak ketiga lainnya guna mendapatkan solusi terbaik sebagai pedoman manajemen dalam hal pelaksanaan perpajakan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

3. Jasa Tax Planning
Jasa Tax Planning merupakan perencanaan pajak sebagai bagian fungsi manajemen dalam melaksanakan kewajiban perpajakan dengan teknik dan strategi mengatur akuntansi dan keuangan perusahaan untuk penghematan pajak dan tidak melanggar Peraturan Perundang-Undangan Perpajakan yang berlaku. Bukan illegal Tax Evasion/ Penggelapan pajak, terhindar dari illegal Tax Avoidance / Penghindaran pajak illegal antara lain dengan menghitung, menyetor, dan melapor pajak terutang sesuai ketentuan yang berlaku dan pembayaran pajak terutang sebelum tanggal jatuh tempo untuk menghindari sanksi pajak.

4. Jasa Penyusunan SPT (Bulanan dan Tahunan)
Jasa yang membantuklien memenuhi kewajiban perpajakan menurut ketentuan-ketentuan hukum perpajakan berlaku yang meliputi perhitungan pajak terutang, mempersiapkan sarana pembayaran pajak (kode billing) dan membayarkan pajak terutang dan pelaporan pajak, yang meliputi SPT PPh Pasal21/26, SPT PPhPasal 23/26, SPT PPh Pasal 4 ayat (2) Final, SPT PPN/PPn BM.

5. Jasa Penyusunan Laporan Keuangan dan Pembukuan

6. Jasa Perpajakan Lainnya
Baca lagi...

Jaringan sosial

Kami tidak memiliki akun jejaring sosial perusahaan ini

Produk

JASA KONSULTASI PAJAK Jika klien membutuhkan informasi dan advice atas peraturan pajak beserta penerapannya di dalam praktek bisnis maka kami siap memberikan jasa konsultasi pajak baik secara lisan maupun secara tertulis.

JASA LAPORAN PAJAK Kami memberikan layanan perpajakan berupa perhitungan pajak, pelaporan pajak dan administrasi laporan pajak sehingga sebagai klien kami dapat menjalankan kewajiban perpajakannya dengan baik. Layanan pelaporan pajak diantaranya laporan SPT Masa PPh, SPT Masa PPN dan SPT Tahunan PPh Badan maupun SPT Tahunan PPh Orang Pribadi.   JASA PENDAMPINGAN PEMERIKSAAN PAJAK Kami mendampingi klien dalam menghadapi pemeriksa pajak, menjawab semua pertanyaan dari pemeriksa pajak dan kami membantu klien dalam mencocokan koreksi-koreksi yang dilakukan pemeriksa pajak.   JASA SPT TAHUNAN Kami membantu anda sebagai klien dalam pehitungan, analisa dan pengisian SPT Tahunan PPh Badan dan SPT Tahunan PPh Orang Pribadi baik yang berstatus karyawan ataupun Orang Pribadi yang menjalankan

PERENCANAAN PAJAK Kami membantu anda sebagai klien kami dalam membuat suatu perencanaan pajak dengan memberikan alternatif-alternatif solusi yang sesuai dengan peraturan pajak yang berlaku.   REVIEW PAJAK FPS CONSULTING melakukan tax review atas semua praktek akuntansi dan pelaporan pajak yang telah dijalankan perusahaan meliputi setiap transaksi yang berpengaruh pada Pajak Penghasilan Perusahaan, Pajak Penghasilan Karyawan, Pajak Penghasilan yang bersifat final, Withholding Tax dan Pajak Pertambahan Nilai.   JASA ACCOUNTING FPS CONSULTING membantu dalam akuntasi dan pembukuan meliputi laporan keuangan, rekap, jurnal, buku besar, neraca dan laporan laba rugi.
Baca lagi...

Layanan

1. Jasa Konsultasi Pajak

2. Jasa Tax Review

3. Jasa Tax Planning

4. Jasa Penyusunan SPT (Bulanan dan Tahunan)

5. Jasa Pendampingan pemeriksaan Pajak/SP2DK

6. Penyusunan Laporan Keuangan

Merek

YOUR TRUST IS OUR PRIDE

Mengerjakan secara remote

Foto dan video

Informasi tambahan

  Jam buka Buka Tutup
   Senin sampai Jumat 8:00 18:00
   Senin 8:00 20:00
   Selasa 8:00 20:00
   Rabu 8:00 20:00
   Kamis 8:00 20:00
   Jumat 8:00 20:00
   Sabtu 8:00 15:00
   Minggu Tutup

Metode pembayaran yang kami gunakan:

  • Transfer bank

Testimoni dari FPS TAX CONSULTING (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda