InfoisInfo Indonesia
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 628960524509?

Alamat

Jl. Manyar Kertoarjo III No.56, Manyar Sabrangan. Mulyorejo.. Kode Pos 60116, Surabaya, Jawa Timur.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai Display Maneqin

Hanger di Surabaya, Pengecer di Surabaya, Mode Aksesoris di Surabaya

Display Maneqin merupakan First Hand Importir. Display Maneqin menyediakan berbagai macam pilihan produk display dengan harga dan kualitas terbaik, mulai dari manekin anak hingga dewasa, hanger, rak toko / minimarket, dan kebutuhan toko lainnya. Display Maneqin adalah Pusat Grosir Manekin Surabaya dan Toko Jual manekin murah Surabaya dengan produk impor berkualitas premium. Model terbaru yang kami tawarkan adalah Flexy, Olivia, Rose, Eve, Pamela, Coco Reborn, Nora Reborn, Adam, dan Alex.

Display Maneqin berdiri pada tahun 2017 di Surabaya. Berawal dari usaha online shop di rumah, kami terus berinovasi dan berkembang seiring berjalannya waktu.

Tidak henti-hentinya Display Maneqin berinovasi dan berusaha untuk memenuhi kebutuhan serta kepuasan dari pelanggan tercinta. Salah satu inovasi kami saat ini ialah menerima jasa design interior toko Anda dengan konsep yang unik, stylish, kualitas terbaik, dan harga kompetitif.

“Menjadi perusahaan online fashion display terlengkap dan termurah di Indonesia dengan dilengkapi system one stop shopping untuk keperluan toko, butik, dan perancang busana.”

1. Memberikan pelayanan terbaik
     (best service) kepada pelanggan.
2. Menjalin hubungan baik dengan
     semua stakeholder.
3. Menempatkan teknologi dan inovasi
     untuk kemajuan bersama.
4. Menjadikan product quality
     control sebagai kebiasaan
     dalam mendistribusikan produk.
Baca lagi...

Jaringan sosial

Kami tidak memiliki akun jejaring sosial perusahaan ini

Produk

Display Maneqin adalah supplier manekin di Surabaya. Koleksi yang disediakan mulai dari manekin full body hingga half body, tentunya dengan beragam model dan bahan. Seperti namanya, Display Maneqin juga menyediakan fashion display terbaik dan terlengkap di Indonesia.

Koleksi Manekin Full Body  dari Display Maneqin sangat unggul dibanding  dengan supplier lain. Koleksi Manekin Full Body Kami lengkap, mulai dari bahan plastik lokal, plastik import, hingga bahan fiber. Selain itu, Kami juga menyediakan manekin full body pria, wanita, dan anak-anak serta balita, manekin full body sport, dan juga ibu hamil.

Layanan

- Penyediaan Manekin Lokal dan Import.
- Grosir berbagai macam Hanger.
- Penjualan Rak dan Display.
- Perlengkapan Toko.
- Peralatan Supermarket.
- Aksesori dan Display.

Untuk harga, tak perlu khawatir. Customer Kami sering mencari manekin eksklusif, namun dengan harga termurah hanya akan merekomendasikan Display Maneqin. Anda akan dibantu untuk menemukan manekin terbaik. Kualitas internasional, harga lokal dan ekspedisi bukan abal-abal. Ada jaminan pengiriman, Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan manekin pesanan Anda.

Merek

Display Maneqin
Manekin FLEXY , adalah salah satu koleksi manekin terbaru dari , Display Maneqin. , Dirancang secara khusus untuk para perancang busana karena keunikannya, yaitu bisa diubah size badannya, selain itu ketinggian kaki bisa diatur dan dilengkapi dengan penjepit kain pada bagian kaki.Manekin FLEXY , banyak dicari sejak awal dikenalkan di tahun 2021. Hadir dalam 2 versi warna, yaitu merah dan biru, menjadi manekin yang sering sold out , di setiap kedatangannya.

Foto dan video

Informasi tambahan

  Jam buka Buka Tutup
   Senin sampai Jumat 8:00 16:00
   Senin 8:00 16:00
   Selasa 8:00 16:00
   Rabu 8:00 16:00
   Kamis 8:00 16:00
   Jumat 8:00 16:00
   Sabtu 8:00 16:00
   Minggu Tutup

Metode pembayaran yang kami gunakan:

  • Tunai
  • Kartu kredit
  • Kartu debit
  • Transfer bank
  • PayPal
  • Cek bank
  • Metode pembayaran lainnya

Testimoni dari Display Maneqin (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda