InfoisInfo Indonesia

CV. Kireyna Hikari
Kontraktor di Surabaya

cvkireynahikari.blogspot.com
Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 08211289276?

Alamat

jl. medayu Utara XIV/40. Rungkut.. Kode Pos 60295, Surabaya, Jawa Timur.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai CV. Kireyna Hikari

Bangunan di Surabaya, Konstruksi di Surabaya, Konstruksi Baja di Surabaya, Konstruksi Bangunan di Surabaya

CV. Kireyna Hikari memiliki ijin dengan No SIUP 503/2261.A/436.7.5/2016. dan Tanda Daftar Perusahaan. dengan Alamat kantor di  Jl. Medayu Utara XIV/40. Surabaya – Jawa Timur . Telp. Kantor : 031 8710499.
Untuk menjadi perusahaan Konstruksi yang berkelanjutan, terpercaya , integritasyang kuat, inovatif, kreatif dan kepuasan klien kami berorientasi dengan menerapkan teknik terbaru dan sistem berbasis teknologi konstruksi terbaru darisudut pandang Engineering Design, Material, Produk, Sumber Daya Manusia, Cuaca dan Peralatan.
Dengan hal tersebut harapan kami kedepannya dapat mempertahankan yang terbaik hubungan dengan pelanggan dalam jangka panjang dan berkelanjutan.
kami berinvestasi dalam penelitian dan pembangunan berkelanjutan untukrevolusi metode konstruksi dengan Inovasi, Reinvention, Rekreasi, Redesign, Reengineering dan Mengintegrasikan semua aspek untuk melakukan nilai yang sangat baik. Memberdayakan sumber daya manusia terus menerus dalam kontribusi profesional kepada pelanggan, perusahaan, tim dan jasa konstruksi.
CV. Kireyna Hikari terdiri dari  2 orang Owner , 1 Arsitek /Design Manager - 1 Supervisor , 2 Staff Administrasi & Accounting, 2 Orang Koordinator Konstruksi Baja Berat & Staff Lapangan. 2 orang Marketing Supervisor & staff, 2 orang kepala tukang dan belasan pekerja.
Saat ini CV. Kireyna Hikari telah mengerjakan beberapa proyek dari konsumen dan juga proyek pribadi, antara lain yaitu : Proyek Pribadi di Klampis aji 1, Proyek Pribadi 5 rumah di Medayu Utara, Proyek Rehabilitasi Narkoba Di balong gebang Nganjuk, Proyek Hotel Fave di Pakuwon dan banyak lagi yang kami kerjakan. 
Baca lagi...

Jaringan sosial

Kami tidak memiliki akun jejaring sosial perusahaan ini

Foto dan video

Informasi tambahan

  Jam buka Buka Tutup
   Senin sampai Jumat 7:00 16:00

Metode pembayaran yang kami gunakan:

  • Tunai
  • Transfer bank
  • Cek bank

Testimoni dari CV. Kireyna Hikari (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda