InfoisInfo Indonesia

CV. Bangunan Dua Perkasa
Bangunan di Surabaya

www.besihollow.com/
Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 0811339434?

Alamat

Jl. Mulyorejo Baru No. 23. Benowo.. Kode Pos 60197, Surabaya, Jawa Timur.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai CV. Bangunan Dua Perkasa

Penyedia Bahan Bangunan di Surabaya

VISI

Meningkatkan nilai perusahaan dengan mengadakan kualitas yang prima, produk yang beragam dan kepuasan pelanggan.

MISI

Menjadi sebuah perusahaan yang berpengalaman dan menjadi simbol dari sebuah inovasi, integritas dan terpecaya diantara pelaku industri: juga menjadi perusahaan yang berkembang melalui peningkatan pelayanan yang berkualitas secara terus menerus.
Kami memasok kebutuhan material konstruksi yang terbuat dari besi dan baja termasuk:

Wiremesh ( Jaring Kawat Baja Las )
Kolom Praktis
Pagar BRC
Gabions ( Bronjong )
Barb Wire ( Kawat Duri )
Atap Metal
Besi Beton
Produk Besi / Baja lainnya.

Produk-produk yang kami sediakan merupakan produk bermerek dengan kualitas tinggi dan spesifikasi yang jelas dan detil. Berkat track record kami yang baik di dunia besi dan baja, saat ini kami merupakan distributor resmi dari produk-produk:

Krakatau Steel, Toyo Giri Steel, Master Steel, Lion Mesh, Union Metal, Intan Mesh, Bumi Kaya, SBRC, Bluescope Lysaght, Alsun, Maja Makmur, Kepuh, Gunung Garuda dll.

Selain merek di atas, kami juga memasok produk-produk besi baja yang dibutuhkan sesuai spesifikasi, merek dan anggaran klien.

KEUNGGULAN KAMI

Layanan Reponsif Untuk kenyamanan pembeli, kami menyediakan 3 akses langsung ke tim-tim profesional. Pertama, tim marketing yang bertugas melayani pertanyaan atau permintaan yang terkait dengan produk. Kedua, tim logistik untuk membantu menjelaskan pertanyaan-pertanyaan terkait dengan pengiriman. Ketiga, tim manajemen yang bertanggung jawab memberikan solusi atau problem solving apabila ditemukan keluhan yang belum dapat ditangani secara cepat oleh tim marketing maupun tim logistik kami.

Pengiriman Cepat Selain layanan reponsif, kami juga menyediakan layanan cepat. Untuk layanan pengiriman di Surabaya, kami menggunakan angkutan sendiri untuk memastikan barang sampai dalam waktu 3 hari. Sedangkan untuk di luar Jakarta, kami menggunakan jasa ekpesdisi dengan layanan berkualitas untuk memastikan barang sampai dengan aman dan tepat waktu.

Integritas Tinggi Kami berkomitmen untuk menjadi perusahaan profesional yang memiliki integritas tinggi. Salah satu cara untuk mewujudkannya adalah dengan terus menyediakan produk-produk yang sesuai dengan spesifikasi. Khusus untuk produk-produk dengan kualitas yang telah dikenal secara baik, kami selalu melampirkan sertifikasi pendukungnya untuk memastikan bahwa klien mendapatkan kualitas yang sesuai dengan apa yang diharapkan.

Harga Kompetitif dan up to date Kami selalu menyediakan harga yang kompetitif dan terupdate. Sebagai salah satu bukti dari keseriusan kami adalah bahwa saat ini kami mungkin satu-satunya perusahaan yang menyediakan harga terbaru tentang besi baja melalui website.

Nilai Tambah Berupa Promosi yang Berkesinambungan Selain harga yang kompetitif, kami juga memberi nilai tambah bagi para pembeli dengan menyediakan promosi menarik yang diperbaharui setiap bulan. Bagi kami pembeli adalah partner kerja kami.

METODA PENGIRIMAN YANG FLEKSIBEL

Kami memiliki layanan jasa pengiriman door to door maupun door to port yang fleksibel. Untuk pengiriman melalui laut, kami menyediakan jasa pengiriman secara breakbulk maupun container. Kami juga dapat mengirim barang melalui ekspedisi yang ditunjuk klien. Bagi klien yang menginginkan efisiensi biaya pengiriman, klien dapat mengambil sendiri produknya di gudang kami. Selain metoda pengiriman, kami juga sangat fleksibel dalam hal jumlah barang, dimana kami siap mengirim walau hanya satu unit, namun biaya pengirimannya mungkin akan menjadi tidak efisien.

KENDALI MUTU

Sebagai perusahaan penyedia produk besi baja, khususnya pengiriman berskala nasional, kami selalu berupaya untuk meminimalisir kemungkinan terjadinya kesalahan pengiriman karena hal itu hanya akan menimbulkan beban tambahan bagi kami. Untuk itu sebelum barang dikirim, kami selalu memeriksa spesifikasi, mutu dan jumlah barang.

KEAMANAN PENGIRIMAN

Untuk memastikan pengiriman berjalan dengan baik dan aman, kami berkomitmen menggunakan jasa ekspedisi yang telah memiliki reputasi baik serta layanan yang baik dan aman. Untuk itu kami selalu melakukan proses seleksi ketat untuk menentukan penunjukan jasa ekspedisi. Kami juga menyeleksinya dengan membaca rekam jejak yang telah terbukti. Agar konsumen memiliki peace of mind, untuk pengiriman barang yang menggunakan kontainer, kami selalu lengkapi dengan asuransi.

KEAMANAN TRANSAKSI

Demi keamanan transaksi, kami mewajibkan pembeli untuk melakukan transfer hanya ke rekening bank atas nama perusahaan. Ini membuktikan upaya kami untuk menjaga keamanan dana pembeli, mengingat rekening perusahaan hanya dapat dimiliki oleh perusahaan yang punya legalitas jelas.
Baca lagi...

Jaringan sosial

Kami tidak memiliki akun jejaring sosial perusahaan ini

Produk

Produk yang kami miliki merupakan produk untuk keperluan bangunan dan konstruksi lainnya. Bahan bangunan yang kami miliki memiliki berbagai keunggulan dibandingkan produk yang dimiliki perusahaan lain. Selain itu komitmen kami yang menjadi keunggulan kami adalah :
  • Produk yang kami miliki merupakan produk yang memiliki kualitas terbaik.
  • Harga yang kami tawarkan merupakan harga terbaik dan bergaransi.
  • Kami siap melayani transaksi anda baik cash maupun rekening.
  • Pengiriman kami selalu pantau dengan ketat.
Kami memasok bahan bangunan dengan berbagai macam produk, kami juga telah mensupply wilayah surabaya, luar kota hingga luar pulau. Hubungi kami untuk penawaran harga best price.

Produk yang kami miliki yaitu :
Besi Paling Murah di Surabaya, Wide Flange Beam atau IWF atau WF, Plat Besi,  Besi Hollow Terbaik, Plat Besi Terbaik, Pipa Besi, Pipa PVC, Pipa HDPE,  Tandon Air atau Tangki Air, Besi Hollow atau Pipa Kotak, Aksesoris Pipa Besi, Aksesoris Pipa HDPE,
Aksesoris Pipa PVC, Aluminium Composite, Panel Atap Zincalume atau Spandek Atap, Galvalum Atap Metal. Atap Seng, Talang, Kanopi Polycarbonate, Pipa Conduit, Besi Beton Ulir, Besi Virkan, Floordeck, Besi Baja H Beam, Besi Kanal CNP, Besi Kanal UNP, Besi Siku, Besi Baja I Beam, Besi Beton Polos/ Round bar,  Wiremesh, Plat Bordest atau Chekered Plate, Plat Kapal, Plat Hitam, Plat SPCC atau Plat Putih, Plat Strip, Pipa Carbon Steel Sch 40, Pipa Carbon Steel Sch 80, Pipa Galvanis, Pipa Seamless, Pipa Hitam Besi Assental,Atap uPVC Atap Onduline dan masih banyak lagi

- See more at: http://www.besihollow.com/#sthash.l3CSbYUy.dpuf
Baca lagi...

Layanan

Kami Bangunan Dua Perkasa Adalah Distributor Besi dan baja Untuk Kontruksi Bangunan dan penyedia bahan bangunan yang Bertempat Di Surabaya. Kami Melayani Customer Dari Dalam Maupun Luar Kota. Kami Distributor Langsung Dari Pabrik, Sehingga Harga Lebih Murah Dan Stok Selalu Ready . Dijamin Harga Termurah Dan Berkualitas .Kami Melayani Penjualan Dalam Partai Besar Dan Pejualan Ke-Seluruh Indonesia.

Merek

Produk yang kami miliki semua memiliki kualitas dan merk terbaik. Semua Standar Nasional Indonesia ( SNI ).

Foto dan video

Informasi tambahan

  Jam buka Buka Tutup
   Senin sampai Jumat 7:00 18:00
   Senin 7:00 18:00
   Selasa 7:00 18:00
   Rabu 7:00 18:00
   Kamis 7:00 18:00
   Jumat 7:00 18:00
   Sabtu 7:00 14:00
   Minggu 7:00 12:00

Metode pembayaran yang kami gunakan:

  • Tunai
  • Kartu debit
  • Transfer bank

Testimoni dari CV. Bangunan Dua Perkasa (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda