InfoisInfo Indonesia

Tris Flower (Daur Ulang)
Daur Ulang di Surabaya

www.trisflower.com
Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 0816543563?

Alamat

Jambangan 3 SD / 23 Surabaya. Jambangan.. Kode Pos 60232, Surabaya, Jawa Timur.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai Tris Flower (Daur Ulang)

Produk Plastik di Surabaya, Plastik di Surabaya

Bu Tris Pengelola Daur Ulang Jambangan Surabaya Tris Flower terima Pelatihan aneka macam kerajinan daur ulang, Persewaan baju Bidadari Daur Ulang & Sedia Aneka kerajinan Bidadari Daur Ulang serta terima pesanan baju Bidadari daur ulang & terima pesanan aneka karya kerajinan Bidadari daur ulang. Keterangan selengkapnya bisa klik di Website kami:
1. www.trisflower.com
2. www.daurulangjambangan.com
3. www.daurulangjambangantrisflower.blogspot.com
4. www.daurulangtrisflower.blogspot.com
5. www.tokodaurulang.wordpress.com

Besar harapan saya untuk memotivasi dan mengajak para pengunjung maupun pembaca yang budiman, mau ikut peduli lingkungan dengan metode Recycle yaitu mau mendaur ulang sampah menjadi barang baru yang bisa digunakan dan dimanfaatkan untuk kegiatan sehar -i hari sehingga bisa menekan volume sampah dan bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari hasil karya kerajinan daur ulang. Oleh karena itu kami siap memberikan sosialisasi dan pelatihan untuk tamu kunjungan ataupun diundang pelatihan maupun sosialisasi baik di dalam kota, luar kota, luar pulau maupun luar negri. Kami juga menyediakan aneka baju daur ulang dan aneka kerajinan daur ulang secara online dan bisa dikirim melalui jasa JNE itupun apabila pesanannya sudah ditransfer pembayarannya. Harapan kami dengan menggalakkan budaya daur ulang bisa dapat ikut menjaga kelestarian lingkungan, ikut menjaga keseimbangan alam, bisa mengurangi polusi, bisa mengurangi bakteri, dapat menghemat sumber energi alam yang secara tidak langsung juga menambah ekonomi keluarga. Semoga artikel kami mendapat dukugan dan simpati dari berbagai pihak yang terkait. Tidak upa saya ucapkan syukur kepada Alah SWT. karena sampai saat ini kami sudah menghasilkan 30 jenis lebih karya kerajinan daur ulang. Mudah - mudahan karya kerajinan daur ulang kami tetap diterima masyarakat luas sehingga kelestarian lingkunga dan kesuburan tanah tetap terjaga dengan baik. Demikian kalau ada coretan kami yang kurang berkenan, kami mohon maaf.
Baca lagi...

Jaringan sosial

Produk

1. Sedia Aneka kerajinan Bidadari Daur Ulang. Antara lain: Bunga daur ulang dari botol bekas, vas daur ulang dari bekas minuman gelas, tudung saji daur ulang dari bekas air mineral. 
2. Persewaan Aneka baju Bidadari Daur Ulang untuk laki - laki dan perempuan mulai ukuran PAUD, TK (Taman Kanak - kanak), SD (Sekolah Dasar), SMP (Sekolah menengah pertama), SMA (Sekolah menengah atas) atau SMK (Sekolah menengah kejuruan), Mahasiswa maupun ukuran dewasa.
3. Edukasi atau Pelatihan kerajinan Bidadari Daur Ulang
Bisa terima pelatihan tamu kunjungan baik dalam kota, luar kota, luar pulau maupun luar negri dari berbagai kalangan masyarakat.
Bisa diundang pelatihan kerajina daur ulang baik dalam kota, luar kota, sekolah, instansi pemerintah, instansi swasta, bank, darmawanita, TP pkk, kami juga siap diundang pelatihan daur ulang di luar pulau maupun luar negri.
4. Terima pesanan Baju & Kerajinan Bidadari Daur Ulang.
Baca lagi...

Layanan

Pelatihan, Persewaan baju daur ulang & Toko / Galeri kerajinan daur ulang 

Merek

Tris Flower

Foto dan video

Informasi tambahan

  Jam buka Buka Tutup
   Senin sampai Jumat 6:00 21:00
   Senin 6:00 21:00
   Selasa 6:00 21:00
   Rabu 6:00 21:00
   Kamis 6:00 21:00
   Jumat 6:00 21:00
   Sabtu 6:00 21:00
   Minggu 6:00 21:00

Layanan telephone online 24 jam.

Metode pembayaran yang kami gunakan:

  • Tunai
  • Transfer bank

Transaksi non tunai sesuai perjanjian dulu, pembayaran dianggap sah / lunas bila sudah dicairkan.

Testimoni dari Tris Flower (Daur Ulang) (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda